Referensi Skripsi

Kumpulan 450 Skripsi LENGKAP (full content) Buat Referensi penyusunan Skripsi, KUOTA pengiriman sisa 2 pemesan lagi untuk pemesanan s/d, INFO TERBARU!!! Selengkapnya KLIK DISINI.....

Download Kumpulan Skripsi Lengkap KLIK DISINI


Kumpulan Skripsi Khusus TI KLIK DISINI

KIAT KILAT CERDAS MENYELESAIKAN SKRIPSI DALAM WAKTU 7X24 JAM SECARA MANDIRI DAN HEMAT BEAPhotobucket
KUMPULAN 450 SKRIPSI
SEMUA JURUSAN

KLIK DISINI<<<<<

Download Kumpulan Skripsi Lengkap KLIK DISINI


Kumpulan Skripsi Khusus TI KLIK DISINI

Sabtu, 31 Januari 2009

Semua Perjanjian Korut-Korsel Dibatalkan

“Konfrontasi antara Korut dan Korsel dalam politik dan militer telah memicu keduanya di tubir peperangan. Korsel bahkan telah menyebut perjanjian antara Korut dan Korsel di masa lalu menjadi dokumen mati,” kata komite hubungan inter korean dalam statemen yang dilansir oleh Kantor Berita Pusat Korea. Korut mengancam jika Seoul tetap berkeras pada sikapnya hanya akan menghasilkan pukulan dan kerusakan di Korsel.
Korsel menyatakan kekecewaannya dan meminta Korut menghargai perjanjian dengan mereka. “Perjanjian antara Korsel dan Korut tak bisa dibatalkan sepihak,” kata jubir Menteri Pertahanan Won Tae-jae.
Kedua Korea secara teknis masih dalam kondisi perang mengingat konflik tiga tahun berakhir dengan gencatan senjata pada 1953 lalu, bukan perjanjian damai. Daratan ini masih terbagi oleh Zona Demilitarisasi, dengan ribuan pasukan menjaga kedua perbatasan.
Meski sebenarnya hubungan keduanya terjalin hangat selama beberapa dekade ini ditandai pertemuan bersejarah pemimpin Korut Kim Jong Il dengan Presiden Korsel sebelumnya Kim Dae-jung pada 2000 lalu yang berdampak pada pertukaran antar Korea pertama setelah 50 tahun.
Namun ketegangan makin meningkat sejak Lee menjabat sebagai presiden sekitar setahun lalu. Ia berjanji akan bersikap lebih tegas pada Pyongyang. Ia mempertanyakan kebijakan ‘sinar matahari’ yang diterapkan Kim, mewujudkan rekonsiliasi dengan memberikan bantuan pada negara yang menurutnya bersenjata nuklir itu. (AP/M-4)-o (http://222.124.164.132/web/detail.php?sid=190203&actmenu=37)

Tidak ada komentar: